Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Kamis, 02 Januari 2014

PART XV : LARI DARI KENYATAAN

alibidewa.blogspot.comGelombang Laut membawa kami perlahan menghampiri pulau jawa, tampaknya kejadian semalam jadi bahasan resmi setiap bus wisata rombongan sekolah ku, ingin membantu namun sadar khawatir orangtua ku juga menemani.


Sehari kemudian sampailah kami di Jakarta, tampaknya salah paham sering terjadi di iringi cerita kaleng apa yang terjadi di pulau dewata,  ku gak merasa salah jadi ku bertahan walau emosi mereka membuat ku harus berkelahi satu lawan satu.

Hanya dua pilihan saat bertarung satu lawan satu,  Menang tapi di pukul ramai ramai, atau kalah terhormat, baik lah !! apapun yang terjadi … aku tidak lari dari kenyataan, itu saja.

Berlangsung tidak lama, dan sayang nya harus terhenti saat tangan nya menjambak rambut ku layaknya anak gadis, dan ku berkata “ Banci, mainnya jambakan “, tentu tak sesuai dengan postur tubuh besar namun gemulai wanita di pakai saat berkelahi,  “Braakk,,,” satu pukulan mendarat dikening ku… ku terjatuh di aspal panas siang ini…. Gelap sementara, tak sadarkan diri … !!


To be continue ...

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply