Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Sabtu, 11 Januari 2014

PART XX : SAAT DUNIA MAYA MENJADI NYATA

Alibidewa.blogspot.com -  Udara dingin a/c sepoi sepoi menerpa wajah ku di iringi cahaya terik tertutup korden merah ciri khas angkutan luar kota itu, serasa mimpi apa yang sudah terjadi kepadaku dan tersontak kaget saat bunyi telpon genggam di celana jeans ku, ku menghela nafas dan mengambil suara brisik yang mengganggu istirahat gerbong angkutan umum itu.

“ Yah Hallo “ sambil melihat sekeliling dan kembalikan sadar ku
“ Dewaaaa.. dah sampai mana ??? “ suara di seberang entah dimana bertanya keberadaanku
“ Haaa … ini sapaa ?? “  dengan polos dan kaget ku melihat sosok di pantulan  cermin dekat kamar mandi .
“ Ini guee…  kan u bilang mau ke Bandung pagi ini … !! ya udah kalau sudah mau sampai leuwipanjang kabarin, ntar gw jemput “ suara berhenti mendadak tanpa sempat ku bertanya lebih.
Huft..  ku tahu masa ini,  kanan kiri yang kulihat pemandangan khas tol baru karya pemerintah bangsa ku, ku melihat sepatu butut yang gak pernah berubah namun sudah hilang logo khas merek terkenal itu, celana jean cutbray, jaket hitam tebal dan tas basket berisi pakaian untuk beberapa hari.

Sepertinya dejavu perjalanan bandung kali ini,  tapi apa yang akan terjadi .. tentu itu semua bermula sejak pertemuan seminggu lalu, saat  Kopi Darat sang Wanita memaksakan untuk bertemu diriku di Jakarta.

Iya, Terlalu Panjang detail cerita, perkenalan lama terbawa ke dunia nyata,  tapi apa mau di kata… hati tak bisa berbohong atas tulus dan nekad nya sang wanita, menghampiri ku jauh jauh dari Bandung hingga Jakarta.

Ku masih terngiang wangi semerbak wajah nya, saat terakhir berpisah ku lari dan memberhentikan kendaraan yang di bawa supir pribadi-Nya, dia turun dan bertanya ada apa, aku hanya terbata dan sekejap menarik dia ke pelukan ku, dan berbisik “ Aku Sayang Kamu “.

Hingga ku berada di kendaraan berkursi lima puluh ini, menyusul di hari berikutnya untuk bertemu kembali .

To Be Continue ..


Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply