Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Sabtu, 11 Januari 2014

XXI : PERJALANAN HATI DI KOTA KEMBANG

Alibidewa.blogspot.com -  Dan ku pijak kan kaki ku di kota kembang ini, hiruk pikuk terminal leuwipanjang tak membuat ku tersesat dalam melangkah, ku segera menghampiri warung telfon terdekat untuk menghubungi sahabat ku di sini, kalau aku sudah sampai.  Tak berselang beberapa menit sahabat ku datang dan membawaku ke tempat dia menginap saat menuntut ilmu di kota kembang ini.

Belum berselang lama setelah ku sampai di kost sahabat ku, bunyi telp dengan nama manis muncul di layar telpon genggam ku, ku segera menjawab dan memberitahu kejutan bahwa aku sudah ada di kota tempat dia tinggal, tentu bukan kejutan untuk dia karena tidak sesekali saja menelpon di mana posisi ku.
“ Kamu sudah sampai dimana ?? “ dia berkata dengan khawatir
“ Sudah di Kost Teman Ku, Mau istirahat sebentar lalu mandi “, ku lalu menutup perbincangan ini.
Belum selesai pakaian ku kenakan setelah mandi, telp berdering kembali dengan suara yang sama namun meminta ku untuk segera keluar untuk menghampiri dia, ku segera merapihkan penampilan dan berlari setelah mendapat izin dari teman ku.

Bunyi kendaraan umum dan knalpot racing lalu lalang di depan ku, tak ku melihat sosok dirinya yang kudamba, ku mencari dan menengok kesana kemari sambil memegang telp genggam ku, hamper saja ku terserempet mikrolet biru, saat tau bahwa dia di dalam kendaraan pribadi.

Mungkin Supirnya yang baik hati tidak marah padaku, karena sudah menyusahkan dirinya mengantar nona muda.. Tapi …. Ternyata Tebakan ku Salah, dia membawa kendaraan nya sendiri, mobil sedan hitam yang didepan ku, membuka kaca jendela lalu dirinya turun semerta merta hanya untuk memeluk ku, karena risih melihat puluhan mata sekeliling melihat dan tersenyum pada kami berdua, ku segera mengajak dirinya untuk beranjak pergi, tapi ..

To Be Continue

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply