Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Jumat, 03 Januari 2014

PART XVI : BUKAN PERMAINAN BELAKA

Alibidewa.blogspot.com – Ku tersentak saat cahaya menuju mata ku, rangkulan tangan kecil membangunkan diam ku, tampak nya ku bukan di situasi yang sama, terlihat sepatu hitam dengan lampu kelap kelip bersinar saat ku melangkah kaki … kecil ku  !!

Hei .. siapa itu ?? saat ku menatap kaca besar di mall bilangan selatan Jakarta, itu wajah ku lama dulu, dengan belahan pinggir dan wajah polos anak mami, kaos oblong dan celana pendek setengah paha, mengikuti langkah sahabat kecil ku bermain konsol game dengan hanya sekeping seratus rupiah.

Dan ku terbawa buaian cerita di layar kaca, setiap karakter yang ku mainkan berakhir saat permainan berhenti… tapi bukan karena tak bisa bermain lagi, nampaknya tidak ada lagi koin ratusan di kantong kecil celana ku.


Ku sampai lupa diri di depan konsol game itu, teringat lupa ku untuk menyisihkan ongkos pulang saat bermain bersama sama teman ku, tanpa berfikir ku serahkan saja ke mereka untuk membantu ongkos ku pulang… tapi apa yang terjadi !!.. tampak ini bukan permainan belaka lagi yang ku jalankan...

To Be Continue ....

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply