Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Kamis, 02 Januari 2014

PART XIII : SEBELUM HAL TERBURUK TERJADI

alibidewa.blogspot.comMalam pun tiba saat waktu nya rombongan sekolahku kembali ke tanah jawa dan riuh nya kota Jakarta, larut malam pun membahana, di iringi sepinya dengkuran bus wisata ini ku hanya terdiam duduk di belakang pintu menatap kunang kunang malam pelabuhan Gilimanuk.


 “ Masih sadar , Dewa ?? “-  teman wanita sekelas ku mengagetkan hening ku.
“ Masih, loh kok belum tidur,,, ada apa ? “ ku bertanya balik
“ Bisa minta tolong ??,  antarkan Kami ke kamar mandi pelabuhan “ pinta nya
“ Kami ??? “
“ iya, saya dan dia .. sambil menunjuk teman nya yg tertutup gelapnya buskota “
“ Baik dengan syarat,  ganti dandanan hotpants dan tank top kalian, tutupi jaket dan kain panjang bali, baru ku antarkan “
“Ohh Ok Dewa, selama kmu antarkan “
“ Dan terakhir, kalau sampai berbahaya di kamar mandi pelabuhan, tolong rangkul salah satu dari kalian berdua, satu panggil saying dan yang satu manggil abang, itu kalau benar situasi tak terduga terjadi “ ku tambahkan saat berjalan dengan mereka keluar dari Bus Wisata.
Dan berjalan lah kami bertiga perlahan menuju kamar mandi pelabuhan, tampak dari jauh kedua sisi jalan setapak penuh dengan remaja pelabuhan bermain gitar dan riuh tawa. Ku spontan bilang, jangan pandangi mereka, konsentrasi jalan santai saja, kalau risih ajak ku berbicara seperti saran ku tadi, ku berbisik perlahan kepada mereka.

To Be Continue ....

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply