Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Rabu, 01 Januari 2014

PART VI : REDUPNYA ANCAMAN

alibidewa.blogspot.com - Hari kedua, tampaknya bukan sekolah tujuan ku hari ini, terlihat dari mobil hijau menunggu dan membawaku menuju gerbang sekolah berbeda, Yup.. tugas hari ini masuk ke sekolah lain dan mencari target sesuai keinginan pekerjaan semalam. 

Tentunya bukan hal awam, menyerang lebih dulu sebelum di serang, akses masuk sekolah seperti biasa lancar saja, tentunya jadwal panggung di awal sekolah ini mempermudah akses untuk masuk. 

Seperti biasa berbaur dengan Siswa berbagai macam sekolah, terlihat tidak mencurigakan dan mencari informasi mengenai surat kaleng ancaman yang tentunya bukan perihal kecil untuk biasakan, bagi ku saat mereka masih sekolah sudah seperti ini, tentunya saat mereka beranjak dewasa nanti, tidak bagus untuk kemajuan bangsa ku ini.

Sudah hampir weekend hal seperti ini berlangsung, ancaman untuk ketiga belas anak sudah selesai di atasi, tentunya hanya bualan bocah sekolah yang terlalu di anggap berlebihan untuk mereka, tidak jauh dari masalah Uang, Kekuasaan dan tentunya Wanita.

To Be Continue


Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply